Reklamasi Tumpang Sari ESQ

Reklamasi areal bekas tambang di Provinsi Bangka

Tumpangsari merupakan upaya peningkatan produktivitas lahan, lapangan kerja, ketahanan pangan, penyelamatan dan keamanan kawasan hutan.

ESQ LEADERSHIP TRAINING “CHANGE START WITH ME” PT INHUTANI V

Berita

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UNIT PT INHUTANI V BANGKA

« Back

16 February 2015

 

Jum’at, 13 Februari 2015 bertempat di Kantor Direksi Jakarta dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala PT Inhutani V Unit Bangka. Dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut Bapak Acep Solahudin, BScF menggantikan Kepala Unit PT Inhutani V Bangka sebelumnya Ir. Bambang Untearianto. Adapun Ir. Bambang Untearianto mendapat tugas baru sebagai Kepala Bagian Kerjasama Bisnis di Kantor Direksi Jakarta.

 

Hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan yaitu Komisaris Utama PT Inhutani V Bapak Dr. Ir. Tachrir Fathoni, M.Sc, Komisaris PT Inhutani V Ibu Ir. Sri Isbudi Hartati, MM, Direktur Utama PT Inhutani V Bapak Ir. Endro Siswoko, MM beserta Ibu, Direktur Bapak Dr. Luther Patiung, SE beserta Ibu, Kepala PT Inhutani V Unit Lampung dan Jajaran pejabat dan staf karyawan PT Inhutani V.

 

Komisaris Utama dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Ir. Bambang Untearianto dan Bapak Acep Solahudin, BScF. Disampaikan juga, bahwa, kinerja perusahaan BUMN sektor kehutanan dalam hal ini Perum Perhutani, dimana di dalamnya termasuk PT Inhutani V sebagai bagian dari perusahaan holding, dalam mengelola kawasan hutan belum berhasil secara optimal. Oleh karena itu perlu adanya kerja keras dan penuh tanggungjawab dalam mengelola hutan agar berhasil secara optimal.

 

Sedangkan sambutan Direktur Utama PT Inhutani V , bahwa, acara pelantikan ini bukan hanya dianggap sesuatu hal yang biasa saja, tetapi merupakan sesuatu yang sakral. Sakral di sini dalam pengertian bahwa dengan pelantikan ini akan membawa dampak postif, dimana pejabat baru dituntut untuk kerja keras dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi mencapai kesuksesan/keberhasilan bagi dirinya dan bagi perusahaan. Oleh karena itu dalam pelantikan dan serah terima ini juga perlu di dampingi oleh pasangan ( istri ). Kesuksesan, keberhasilan seseorang karena adanya dukungan seorang istri dan keluarga. Tanpa dukungan istri dan keluarga sulit rasanya seseorang untuk bisa sukses.