Reklamasi Tumpang Sari ESQ

Reklamasi areal bekas tambang di Provinsi Bangka

Tumpangsari merupakan upaya peningkatan produktivitas lahan, lapangan kerja, ketahanan pangan, penyelamatan dan keamanan kawasan hutan.

ESQ LEADERSHIP TRAINING “CHANGE START WITH ME” PT INHUTANI V

Berita

Study Banding PT. Limbah Kayu Utama

« Back

23 February 2015

PT Inhutani V Unit Lampung baru-baru ini mendapat kunjungan study banding program Kemitraan dari perusahaan bidang kehutanan PT Limbah Kayu Utama Jambi Sumatera Selatan, kunjungan berjumlah 5 orang yang terdiri dari : Zulham Irva Pane , SP (Site Manager PT LKU), Hendriansyah (PT.LKU), Samlawi, Kepala Desa Peninjauan kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari Jambi, Sariman, S.Ag, Kepala Desa Tanah Garo kecamatan Muara Tabir kabupaten Tebo Jambi, dan Sauri, tokoh masyarakat Desa Padang Kelapo kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari Jambi.

Menurut Site Manager PT. Limbah Kayu Utama, Zulham Irva Pane, SP, apa yang dihadapai PT Inhutani V di wilayah kerjanya terlihat adanya kesamaan, sehingga pola penyelesaian yang dijalankan PT Inhutani V bisa diterapkan di perusahaannya.

Kunjungan PT. Limbah Kayu Utama dalam rangka study banding selama 3 (tiga) hari dari tanggal 19 - 20 februari 2015.

Semoga dengan study banding ini akan menambah wawasan dan kemudahan dalam penyelesaian di lapangan, dan apa yang menjadi harapan bisa tercapai.amin.