Reklamasi PT Patungan Pengumpulan Kayu Hutan Karet Hutan Acacia Tumpang Sari Persemaian

Reklamasi areal bekas tambang di Provinsi Bangka

Perusahaan patungan (PT Musi Hutan Persada)

Tempat Pengumpulan Kayu (TPn) di blok tebangan Hutan Tanaman Acacia mangium.

Pembangunan Hutan Tanaman Karet Pola Kemitraan : Pro Poor, Pro Job, Pro Growth and Pro Environment
Pembangunan Hutan Tanaman Acacia mangium sebagai pasokan bahan baku Industri pulp and paper.
Tumpangsari merupakan upaya peningkatan produktivitas lahan, lapangan kerja, ketahanan pangan, penyelamatan dan keamanan kawasan hutan.
Tegakan benih Acacia mangium sebagai pasokan benih bermutu kegiatan persemaian.

Profil

Photo Endro Siswoko/Dirut
Direktur Utama
SAMBUTAN DIREKSI
Photo Luther Patiung/Direktur
Direktur

Assalamualaikum Wr.Wb

Segala puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan karuniaNya, maka pada awal tahun 2013 ini, PT. Inhutani V (Persero) telah mempunyai media informasi melalui Website : www.inhutani5.co.id dengan harapan masyarakat luas dapat mengenal lebih dekat PT. Inhutani V (Persero).

Kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Anda, kami bangga Anda mengunjungi kami dengan harapan mendapatkan informasi atas produk dan layanan kami dan selanjutnya memberi kritik dan saran penyempurnaan atas produk dan layanan kami.

PT. Inhutani V (Persero) didirikan berdasarkan Akta Notaris Nanda Fauzi Iwan , SH Nomor 20 tanggal 28 Agustus 2008, dan Keputusan Menkumham No. AHU-61110.01.02 Tahun 2008 tanggal 10 September 2008, seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia yang bergerak di bidang usaha kehutanan dan usaha lainnya.

Khusus untuk bidang usaha kehutanan pada hutan tanaman mempunyai lokasi di Register 18, 42, 44, dan 46 Provinsi Lampung, dan Register 11 dan 12 Provinsi Bangka dan Belitung.

Demikian dan terima kasih,

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.